100 Open Courses di eLisa

UGM Open Courses

Mulai hari ini, lebih dari 100 open courses/bahan kuliah dapat diakses secara terbuka di eLisa UGM. Ini adalah langkah awal dari program jangka panjang P3 UGM untuk menyediakan bahan belajar melalui elearning. Kami berharap, melalui open courses ini ilmu dapat lebih mudah diperoleh sehingga dapat memberikan manfaat sebesar-besanya bagi mahasiswa, dosen, dan masyarakat.

Open courses yang tersedia meliputi spektrum yang sangat beragam, mulai dari Pertanian dan Kedokteran, hingga Filsafat dan Geografi. Sejumlah open courses mencakup isu populer, seperti open course di komunitas Hukum Perdata serta komunitas Hukum Perkawinan dan Pewarisan.

Untuk memanfaatkan bahan belajar di komunitas ini, Anda cukup masuk ke komunitas-komunitas belajar eLisa pada Daftar Open Courses. Open courses ini tersedia secara terbuka dan tidak berbiaya.

P3 UGM memberikan apresiasinya kepada dosen-dosen UGM yang telah menyediakan open courses ini serta Kantor Jaminan Mutu UGM yang memfasilitasi proses digitalisasi bahan kuliah ini.

Kami akan terus menambah open courses di eLisa. Untuk selalu memperoleh update terbaru, mohon pantau eLisa di Facebook atau melalui RSS Feed.


eLisa adalah learning management system yang disediakan UGM untuk memperkaya proses belajar. eLisa memperoleh penghargaan elearning terbaik dalam INAICTA 2011 pada November 2011. Tonton video Sekilas eLisa untuk mengetahu eLisa lebih lanjut.

5 thoughts on “100 Open Courses di eLisa

  1. luar biasaaaa salut dengan apa yang ada diugm, bisa ngak yaah dikampus kami seperti ugm???
    terlebih dengan adanya eLearning yang dikelola oleh eLisa, mantapp.tetap semangat bapak/ibu operator untuk menyanjikan versi2 terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *