(D3 Agroindustri) Pemasaran

Tujuan Pembelajaran

Ilustrasi tujuan pembelajaran

Setelah mengikuti perkuliahan ini diharapkan mahasiswa mengetahui dan memahami konsep dan definisi pemasaran, pemasaran produk pertanian dan agroindustri, manajemen pemasaran, bauran pemasaran (marketing mix), STP (segmenting, targeting, & positioning), perencanaan dan strategi pemasaran, Isu terkini pemasaran (online marketing, e-commerce), Riset Pasar, Komunikasi pemasaran, dan perdagangan internasional. Serta mampu menganalisa masalah-masalah penerapan konsep-konsep pemasaran, dikerjakan secaran kelompok untuk praktikum pemasaran. Dengan demikian mahasiswa diharapkan memiliki kepekaan untuk menangkap peluang usaha di bidang agroindustri, serta mampu bekerja baik secara mandiri maupun dalam sebuah tim kerja.

-- edisi tahun 2012 --

Selengkapnya »

Bale-bale

Anggota

Komunitas ini belum memiliki anggota.