Manajemen Pemasaran

Ini adalah komunitas tertutup. Anda dapat mengakses semua materi belajar, diskusi, kuis, dan tugas setelah bergabung dengan komunitas ini dan dosen pengampu akan mengesahkan keanggotaan Anda.

Tujuan Pembelajaran

DESKRIPSI MATAKULIAH

Matakuliah Manajemen Pemasaran ini merupakan matakuliah pengembangan berbagai konsep bisnis dan pemasaran yang telah dipelajari pada matakuliah Dasar-dasar Pemasaran. Matakuliah membahas lebih lanjut berbagai konsep pemasaran, peran pemasaran, peluang pemasaran, penentuan strategi pemasaran, serta berbagai  aktifitas dan program pemasaran dengan pendekatan majerial. Pada matakuliah ini juga akan dibahas beberapa kasus pemasaran yang terdapat pada berbagai artikel (publisitas) dengan tujuan agar mahasiswa mampu memahami materi secara komprehensif.

 

TUJUAN MATAKULIAH

Setelah mengikuti matakuliah ini mahasiswa diharapkan dapat:

  • Memahami berbagai konsep bisnis dan pemasaran serta berbagai current issue dalam pemasaran,
  • Memahami peran manajemen pemasaran dan pengambilan keputusan yang ada, dan
  • Mengaplikasikan bebrabagi konsep/ teori pemasaran untuk menyelesaikan masalah-masalah pemasaran yang dihadapi perusahaan.
Selengkapnya »

Bale-bale

Anggota (0)

Komunitas ini belum memiliki anggota.