Ini adalah komunitas tertutup. Anda dapat mengakses semua materi belajar, diskusi, kuis, dan tugas setelah bergabung dengan komunitas ini dan dosen pengampu akan mengesahkan keanggotaan Anda.

Tujuan Pembelajaran

Kuliah Marketing Public Relations (MPR) bermaksud untuk memberikan pemahaman dan pembahasan mengenai relevansi public relations (PR) dalam dunia pemasaran. Intinya melihat PR sebagai elemen penting dalam konteks meningkatkan image positif produk dan merek. Terdapat empat tujuan yang ingin dicapai, (1). mahasiswa mampu memahami konsep-konsep marketing mixpromotion mix, dan marketing communication dalam hubungannya denganpublic relations, (2). mampu mengikuti dan memahami  perkembangan bisnis global dan aktual, sehingga dapat melihat dan mencermati relevansinya dengan Marketing Public Relations (MPR) secara konseptual, (3). memahami tentang peran dan posisi public relations dalam mendukung strategi dan tujuan pemasaran, (4). mengetahui dan memahami strategi dan teknik-teknik yang digunakan dalam MPR.

Selengkapnya »

Bale-bale

Anggota (0)

Komunitas ini belum memiliki anggota.