MPS 2016/2017 S1 PSDK

Ini adalah komunitas tertutup. Anda dapat mengakses semua materi belajar, diskusi, kuis, dan tugas setelah bergabung dengan komunitas ini dan dosen pengampu akan mengesahkan keanggotaan Anda.

Tujuan Pembelajaran

Metode Penelitian Kuantitatif merupakan metode yang mempelajari sesuatu yang terukur, teramati dengan menggunakan logika matematik dan membuat generalisasi; mengakomodasi deskripsi verbal dengan angka atau menggabungkan olahan statistik dengan olahan verbal dengan pendekatan kuantitaif.

Tujuan Penelitian kuantitatif adalah mengembangkan dan menggunakan model-model matematis, teori-teori dan hipotesis yang berkaitan dengan fenomena sosial. Proses pengukuran adalah bagian sentral dalam penelitian kuantitatif karena mengukur hubungan yang fundamental atara pengamatan empiris dan ekspresi matematis dari hubungan-hubungan kuantitatif.

Penelitian survai yang menggunakan metode penelitian kuantitatif yang akan dibicarakan dalam kuliah ini dalam bentuk tatap muka dan materi di posting dalam elisa, terdapat pula tugas individu dan kelompok untuk membuktikan pemahaman di kelas.

Sistem evaluasi terdiri dari tugas individu maupun kelompok, ujian mid dan uas

Bale-bale