Sistem Informasi Pemasaran

Ini adalah komunitas tertutup. Anda dapat mengakses semua materi belajar, diskusi, kuis, dan tugas setelah bergabung dengan komunitas ini dan dosen pengampu akan mengesahkan keanggotaan Anda.

Tujuan Pembelajaran

DESKRIPSI  MATA KULIAH

Mata kuliah ini mempelajari konsep dasar dan aplikasi  Sistem Informasi Pemasaran berbasis komputer yang bekerja sama dengan sistem informasi fungsional lain untuk mendukung manajemen perusahaan dalam menyelesaikan masalah yang berhubungan dengan pemasaran produk.

Sistem Informasi Pemasaran mempunyai komponen yang sama dengan Sistem Informasi secara umum, yaitu komponen-komponen input, model, output, basis data, teknologi, dan kontrol. Pembahasan utama dan diskusi meliputi pembahasan berbagai komponen Sistem Informasi Pemasaran dalam membantu pengambilan keputusan Manajemen Pemasaran.

 

TUJUAN  MATA KULIAH

Setelah mengikuti perkuliahan ini diharapkan mahasiswa mampu memahami konsep Sistem Informasi Pemasaran baik pada jenjang operasional maupun pada jenjang strategis. Mahasiswa diharapkan mampu menganalisis fenomena bisnis yang terkait dengan adanya Sistem Informasi Pemasaran. Lebih lanjut, mahasiswa dapat mengintegrasikan konsep dan praktik S

Selengkapnya »

Bale-bale

Anggota (0)

Komunitas ini belum memiliki anggota.