Fisiologi Ternak (Kelas B) Dr. Sigit Bintara

Capaian Pembelajaran

Ilustrasi tujuan pembelajaran

  • Tujuan Pembelajaran: Setelah mengikuti pembelajaran Fisiologi Ternak dengan pembelajaran melalui studi kasus dan pengembangan berbagai media pembelajaran yang bersifat interaktif diharapkan mahasiswa menjadi bertambah wawasan keilmuan, percaya diri, mandiri, kreatif, inovatif cepat tanggap dalam menghadapi suatu permasalahan dan menguasai teknologi informasi untuk mengembangkan keilmuan mata kuliah Fisiologi Ternak dan mata kuliah lain yang terkait.

 

  • Outcome Pembelajaran : Setelah mengikuti kuliah dan praktikum Fisiologi Ternak diharapkan mahasiswa Mandiri, kreatif dan inovatif dalam menambah wawasan pengetahuan, mampu memahami dan menjelaskan fungsi dan peran organ tubuh ternak dalam proses kehidupan, mengeksplorasi, identifikasi
Selengkapnya »

Bale-bale

Assalammu'alaikum.. Adik-adik yang saya banggakan, untuk kegiatan perkuliahan Fisiologi Ternak Kelas B mulai besok akan dilaksanakan menggunakan Cisco Webex, bisa bergabung di sini: https://ugm-spark.webex.com/meet/riyan.nugroho.a

Berkenaan dengan wabah pandemi Covid 19, perkuliahan Fisiologi Ternak B (Dr. Sigit Bintara) untuk sementara menggunakan media Elisa.
Mari kita jaga kesehatan kita dengan menerapkan pola hidup yang sehat dan jangan lupa untuk berdoa kepada Tuhan YME supaya badai ini cepat berlalu..

Anggota

Komunitas ini belum memiliki anggota.