Fisiologi Ternak Kelas C (Widya Asmarawati)

Capaian Pembelajaran

Ilustrasi tujuan pembelajaran

  1. Mahasiswa diharapkan menjadi bertambah wawasan keilmuan tentang Fisiologi Ternak, mampu mandiri, percaya diri, kreatif, inovatif, cepat tanggap dalam menghadapi suatu permasalahan, dan menguasai teknologi informasi untuk mengembangkan keilmuan mata kuliah Fisiologi Ternak dan mata kuliah lain yang terkait. Pokok bahasan terdiri dari sirkulasi darah dan sistem kardiovaskular, sistem respirasi, keseimbangan air dan ekskresi, thermoregulasi, mineral, tulang dan persendian, syaraf dan otot, anatomi dan fungsi organ saluran pencernaan, proses/system digesti, absorpsi dan metabolisme serta fungsi nutrien untuk memenuhi kebutuhan pokok, produksi dan reproduksi, serta endokrinologi.

Bale-bale

salam adik adik..
Soal UAS dapat mulai diakses sejak 15 Mei 2020 jam 16.00 WIB di forum ini, di bab UAS (Ujian Akhir Semester) pada kolom Tugas.
Instruksi mengerjakan UAS (Mohon Dicermati) :
1. Setiap mahasiswa mengerjakan secara mandiri/individu, ditulis tangan dilembar folio/HVS. Tidak boleh bekerjasama.
2. Hasil pekerjaan diunggah/upload kembali dengan format PDF melalui Elisa (Subjek file: Nama_NIM_Kelas Fister C)
3. Jangan Lupa Lembar Jawaban Ditulis identitas (Nama lengkap dan NIM)
4. Jawaban urut dan tidak boleh menyingkat kata.
5. Sifat ujian: open book
6. Terakhir submit jawaban sampai dengan tanggal 16 Mei 2020 jam 15.59 WIB (lebih dari waktu tersebut dianggap nilai NOL)

Semoga sukses..

Salam adik adik...
untuk tatap muka setelah UTS/Midterm dilangsungkan secara online dengan media Elisa ini. Silahkan buka BAB VIII sampai BAB XIII lalu silahkan download materinya untuk dipelajari secara mandiri. Kemudian silahkan kerjakan quiz pada masing-masing BAB sebagai pengganti presensi dan nilainya untuk kolektif nilai quiz kalian. Paling lambat quiz disubmit tgl 3 Mei 2020 pukul 23.00 WIB. bagi yang tidak mengerjakan quiz dianggap tidak menghadiri kuliah. trims

Bale-bale sebelumnya

Anggota

Komunitas ini belum memiliki anggota.