Hukum Humaniter Internasional

Capaian Pembelajaran

Ilustrasi tujuan pembelajaran

Tujuan yang hendak dicapai dari pengajaran HHI bagi Mahasiswa Hubungan Internasional FISIP adalah agar lulusan HI memiliki pengetahuan yang luas dan kepekaan terhadap bahayanya perang dan akibat yang ditimbulkannya, sehingga dengan demikian akan melahirkan sarjana yang memiliki kepekaan dalam mencermati persoalan internasional, terutama  konflik bersenjata dan mengatasinya dengan pendekatan yang lebih mengedepankan humanisme dibandingkan dengan tindakan kekerasan lainnya.

Bale-bale

Diinformasikan kepada seluruh peserta kelas Hukum Humaniter Internasional 2012/2013 bahwa UAS untuk besok Kamis, 10 Januari 2013 bersifat "TERTUTUP", sesuai dengan perjanjian yang telah kita buat di awal kelas.
Kemudian, soal ujian tidak hanya berasal dari materi-materi yang sudah diberikan di kelas, tetapi juga dari paper-paper/presentasi kelompok pasca-UTS.
Demikian informasi dari kami. Terima kasih. Selamat mengerjakan UAS, semoga sukses!

Bagi teman-teman HHI 2012 Kelas B, untuk tugas minggu depan (Kamis, 11 Oktober 2012) bawalah contoh studi kasus konflik bersenjata & identifikasi jenis konflik bersenjata apakah itu (international armed conflict/non-international armed conflict/ etc)? Analisis singkat dalam max. 2 halaman. Diketik, TNR 12, spasi 1.5.
Mohon disebarkan pada teman-teman kelas B. Terima kasih.

Bale-bale sebelumnya

Anggota

Komunitas ini belum memiliki anggota.