Kesejahteraan Hewan dan Etika Veteriner (KHU 1131) - Dr.drh. Doddi Yudhabuntara

Capaian Pembelajaran

Ilustrasi tujuan pembelajaran

Mampu untuk melakukan penilaian/pengukuran (assesment) kesejahteraan hewan dan mampu menjadi penyelia (supervisor) kesrawan berdasarkan penerapan Lima Kebebasan di berbagai kegiatan yang terkait dengan hewan, dan mampu untuk mengadaptasi tuntutan global mengenai kesrawan yang diselaraskan dengan agama, budaya dan tradisi lokal. Mampu menjelaskan kesrawan dan tanggungjawab yang terkait, mengidentifikasi dan memperbaiki masalah kesejahteraan, dan mengetahui di mana memperoleh informasi dan standar lokal/nasional maupun internasional tentang kesejahteraan hewan.

 

Bale-bale

Terima kasih Pak Doddi, saya sudah diizinkan bergabung di komunitas ini. Saya dari Fisiologi Hewan Fak.Biologi UGM ingin belajar mengenai kesejahteraan hewan dan etika bekerja dengan hewan coba. Ilmu yang saya dapatkan dari bapak nantinya akan menjadi tambahan informasi yang penting untuk teman-teman dan anak-anak kami di Fakultas Biologi UGM. Semoga berkenan. Terima kasih.

Silakan bergabung dengan Komunitas Kesejahteraan Hewan dan Etika Veteriner. Komunitas ini diutamakan bagi mahasiswa S1 FKH-UGM peserta MK KHU 1131. Meskipun demikian, komunitas ini juga diharapkan diikuti pula oleh mahasiswa SV UGM Kesehatan Hewan yang mengambil MK V3KH1104 Keprofesian dan Kesejahteraan Hewan

Anggota

224 Anggota