Pengembangan Aplikasi Permainan (S1)

Capaian Pembelajaran

Ilustrasi tujuan pembelajaran

Mata kuliah ini membahas sebuah model rekayasa perangkat lunak berbasis aplikasi permainan dengan memfokuskan pada proses dan metode pengembangan aplikasi permainan. Mata kuliah ini akan membahas aspek historis, aspek rekayasa perangkat lunak pengembangan, aspek teknis pengembangan, dan aspek pragmatis publikasi dan desain aplikasi game. Sesuai dengan peta kurikulum program studi teknologi informasi, kompetensi yang didukung oleh matakuliah pengembangan aplikasi permainan adalah sebagai berikut:

  1. Mahasiswa mampu melakukan analisis dan evaluasi trend dan pengembangan aplikasi permainan kontemporer dalam domain Video Game. 

  2. Mahasiswa mampu memahami berbagai prosedur rekayasa dalam pengembangan aplikasi permainan yang meliputi konsep p

Selengkapnya »

Bale-bale

Hi semua!
Untuk mendukung perkuliahan besok, mohon dipersiapkan progress terakhir aplikasi game yang teman-teman buat ya Jangan lupa laptop/piranti pendukung lain yang berhubungan dengan game yang di develop untuk disiapkan juga.
Sampai jumpa di kelas!

Mohon mengisi survey konten ya yang telah diumumkan di kelas untuk menyempurnakan konten video yang dikembangkan

Bale-bale sebelumnya

Anggota

Komunitas ini belum memiliki anggota.