Praktikum Farmakognosi dan Fitokimia

Capaian Pembelajaran

Ilustrasi tujuan pembelajaran

  1. Mahasiswa mampu memahami dan menjelaskan kandungan kimia dalam baham alam sehingga memenuhi persyaratan mutu sediaan obat tradisional (CPMK 1)
  2. Mahasiswa mampu memahami, menjelaskan dan mengaplikasikan ilmu dan teknologi farmakognosi dan fitokima, sehingga dapat mendukung penjaminan mutu terkait obat tradisional (CPMK 1 dan 2)
  3. Mahasiswa mampu mengelola dan bertanggung jawab atas tugas mandiri dan tugas kelompok, dan mampu mengambil keputusan terkait data yang diperoleh (CPMK 3)
  4. Mahasiswa mampu memahami dan menjelaskan struktur kimia dan cara identifikasi senyawa dari bahan alam obat tradional (CPMK 2)
  5. Mahasiswa mampu menerapkan konsep kimia dan kimia analisis untuk penemuan dan pengembangan obat baru dari bahan alam (CPMK 1 dan 2)
  6. Mahasiswa
Selengkapnya »

Bale-bale

KOREKSI ALAMAT EMAIL
Terjadi kesalahan ketik alamat email praktikum di buku petunjuk. Alamat yang benar adalah p.farmakognosi.fitokimia@gmail.com

PENGUMUMAN LAPORAN SEMENTARA PRAKTIKUM
Laporan sementara perkelompok yang sudah dilengkapi dengan foto hasil praktikum dikirim ke email: p.farmakognosi.fitokimia@gmail.com dengan format nama file: kls#_gol#_kel#_prakt#.pdf (misal klsA_gol1_kelA_prakt1.pdf).
Paling lambat 2 hari kerja diakhiri pada jam 15.00.

Bale-bale sebelumnya