Program Profesi Ilmu Konservasi Gigi

Capaian Pembelajaran

Ilustrasi tujuan pembelajaran

Mahasiswa mampu menganalisis, mendiagnosis, menyusun rencana perawatan, melakukan tindakan pencegahan, memberikan edukasi pada pasien, serta melakukan perawatan pasien dan prognosis pada kasus-kasus operative dentistry dan endodontik, sehingga akan dihasilkan dokter gigi yang mampu menanggulangi masalah-masalah konservasi gigi dengan menerapkan prinsip kesehatan sesuai perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi kedokteran gigi berbasis pada etika-moral dan profesionalisme.

Bale-bale

"Indirect Composite Resin for Crown and Bridge", sebuah judul seminar yang menarik untuk disimak dan dipelajari. Bagi adik2 dan teman2 koas yang memiliki waktu luang pd hari Kamis, 18 Oktober 2012 pkl 09.00-16.00 WIB, Silakan mengikuti seminar dan demo dalam rangka Lustrum XIII FKG UGM tercinta ini... Leaflet akan segera saya cantumkan di sini. Manfaatkan kesempatan utk mencari ilmu sebanyak2nya..

Selamat menikmati kemudahan belajar melalui eLisa, kalau adik2 & teman2 punya ide utk mengembangkan proses belajar kita di eLisa ini, jangan sungkan utk menyampaikannya