S1 JPP - Perilaku Politik

Capaian Pembelajaran

Ilustrasi tujuan pembelajaran

Lihat Silabus

Bale-bale

Pengumuman:
PolGov akan melakukan survei perilaku memilih di 80 desa yang tersebar random di DIY dengan jadwal training pada 19 November 2018 dan turun ke lapangan pada tanggal 19-25 November 2018. Mahasiswa MK Perilaku Politik yang secara teknis mampu dan akan menggunakan survei ini sebagai tugas akhir akan kami prioritaskan masuk sebagai enumerator. Silahkan meninggalkan nama lengkap pada komentar pengumuman ini dan akan kami catat maksimal hari Kamis tanggal 15 November 2018.

Pengumuman:
Kelas pada Jumat minggu ini, tanggal 9 November 2018, adalah kuliah umum oleh Prof. Dr. Henri Subiakto (Staf Ahli Kementrian Komunikasi dan Informatika) di Auditorium Mandiri Gd.BB Lt.4 jam 9-11. Presensi Kelas Perilaku Politik akan disediakan di tempat. Mahasiswa diharapkan memahami bagaimana perilaku politik dalam lingkungan digital, bagaimana hal tersebut bekerja, dan bagaimana negara memperlakukannya, dengan mengklarifikasi poin-poin tersebut di dalam forum kuliah umum.
Adapun jadwal presentasi pada tanggal 9 November akan dilakukan pada minggu selanjutnya sehingga akan ada dua presentasi pada Jumat minggu depan.
Silahkan menuliskan pada kolom tanggapan jika ada pertanyaan atau hal lain yang perlu diklarifikasi. Terima kasih.